Lilypie - Personal pictureLilypie Third Birthday tickers
Lilypie - Personal pictureLilypie First Birthday tickers

3/25/10

a k u T A K ~







Bisa kau dengarkan aku






Coba pahami aku






aku tak bisa bertahan




kamu tak bisa menahan






Kau pegang arahku






Coba tunjuk langkahku






Aku tak bisa bertahan






kamu masih tak bisa menahan









Dan hilang semua impianku






Hilang semua harapanku






Hilang bersama resahku






Hilang terbawah arah ku






Perhatikan jejak langkahku






Bersama harga diriku






Serendah-rendah namaku






Serendah-rendah namaku






Bisa kau dengarkan aku






Coba pahami aku






aku tak bisa bertahan






Kamu tak bisa menahan
. . . . . . .
A L L A H ~









2 comments:

fi zhilalil tarbiyah said...

complicated!!!!
explain sket..heee

sei said...

h an y a A L L A H yg lebih mememahami..

sbb aku pon tak paham!!!! haha

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...